Bentuk Rumah Minimalis Seperti Depan Rumah Dan Jenda

bentuk rumah minimalis ukuran kecil

 

Rumah Minimalis


Rumah minimalis dalah salah satu bentuk rumah yang sekarang menjadi trend center, seperti yang sering kita lihat hampir di semua perumahan bentuknya rata-rata minimalis, minimalis adalah salah satu daya fikir yang bisa dibilang seperti biasa-biasa saja tapi sangat memiliki arti, beda dengan bentuk rumah yang mewah dengan satu kali lihat saja pasti sudah terpikirkan sebuah kemegahan di dalamnya. Beda dengan bentuk-bentuk rumah minimalis rumah jenis ini terlihat begitu elegan dan sejuk terasa di seluruh rumah.

Bentuk depan rumah minimalis juga bisa terlihat begitu anggun, mungkin sedikit terlihat sederhana tapi mempunyai 1000 ke istimewaan yang terpendam di dalamnya, makanya bentuk rumah seperti ini banyak yang suka. bentuk jendela rumah minimalis mulai dari depan sampai ke belakang rumah seperti ini sangat tertata dengan rapi, dengan sentuhan garis-garis yang terbuat dari ukiran tembok menambah ke indahan bagi rumah minimalis ini.

aneka rumah minimalis

Rumah jenis ini mungin selalu identik dengan bentuk kotak padahal bisa juga berbentuk platonik geometri, Cuma karna kebanyakan orang suka dengan bentuk yang kotak maka terlihat kalo rata-rata rumah minimalis itu bentuknya selalu kotak.

Seiring dengan perkembangan jaman jenis rumah juga akan semakin berkembang begitu juga dengan rumah minimalis, pasti akan timbul desain-desain baru yang akan terus berkembang dalam hal desain rumah.

Coba kita bayang kan berapa dana yang harus di keluarkan untuk membuat satu bangunan rumah minimalis? Pastinya sudah terbayang kan berapa dana yang harus di keluarkan, memang cukup besar untuk membangun satu rumah tapi yang pastinya sebanding dengan apa yang akan di hasilan.

teralis jendela rumah minimalis

Jenis rumah sebetulnya banyak, begitu juga dengan model rumah minimalis banyak bentuk-bentuknya mulai dari yang sederhana sampai yang modern, yang sederhana mungkin tidak begitu besar dan banyak untuk menggunakan lahan pembangunan rumah dan yag pastinya untuk dana ynag dikeluarkan juga aga sedikit ringan, beda dengan halnya rumah minimalis yang merah dan modern itu sudah pasti memerlukan dana yang tidak sedikit, mulai dari pembelian tanah atau lahan sampai ke perabotan untuk di dalam rumah, dan taklupa bahan bangunan yang digunakan juga pastinya akan lebih banyak jika dibandingkan dengan rumah yang modelnya sederhana.

 

Beli Rumah Minimalis


Rumah modern dengan modal yang cukup besar memang itu hanya untuk beberapa golongan tertentu, tapi bukan berarti orang yang golongannya menengah juga tidak bisa memiliki rumah yang bagus dan layak, karna di zaman modern sekarang sudah banyak rumah-rmah yang di jual dengan angsuran seperti istem di cicil, contoh nya KPR  bahkan jika anda mempunyai tabungan di bank itu bisa juga melalui bank tersebut untuk menyicil rumah yang pastinya dengan syarat-syarat yeng telah di tentukan oleh pihak bank.

arsitek rumah minimalis modern

Gimana apakah ada rencana untuk mencoba membeli rumah dengan sistem cicilian? Atau mau nabung dan setelah cukup langsung beli, jika anda seorang pegawai dengan gajih yang lumayan mungkin bisa dengan mudah langsung mengajukan cicilan rumah ini beda halnya dengan yang gajinya di bawah standar, tapi itu semua bukan hal untuk tidak bisa memiliki rumah karna seperti yang telah admin sebutkan di atas kalo jenis rumah minimalis juga ada yang sederhana yang pastinya harga juga sedikit lebih murah.

Bahan bangunan seperti genteng, kayu,kaca,pagar, harganya cukup mahal. Bahkan untuk membayar seorangt pegawai bagunan aja itu sudah lebih dari 50.000 sehari itu untuk satu orang pasti sudah kebayang bukan jika bikin rumah itu tidak cukup satu orang. Melihat hal ini tidak sedikit keluarga yang memebeli rumah dengan sistem cicilian yag telah admin sebutkan tadi. Semua kembali kepada diri kita masing-masing sebetulnya, kalo kita emang seorang pekerja keras maka apapun yang kita cita-cita kan pasti suatu hari nanti akan terkabul.