Contoh Desain dan Cat Dinding Untuk Kamar Tidur Minimalis

dinding kamar tidur

Contoh desain kamar tidur


Desain kamar tidur. Khusus untuk kamar tidur ini juga menyangkut masalah selera masing-masing tapi tidak perlu takut karna disini Anda bisa mencurahkan dan menumpahkan semua imajinasi yang Anda mau pada kamar ini, kenapa bisa sperti itu? Karna untuk kamar tidur itu Cuma anda yang bisa merasakan sensasinya beda dengan dekorasi ruangan tamu minimalis dimana kalo untuk ruangan tamu anda tidak bisa mencurahkan semua hal dengan alasan ruang tamu yang memakai bukan kita saja tapi orang lain yang akan menjadi tamu kerumah kita nanti.

desain dinding kamar

Sedangkan untuk kamar tidur minimalis disini Anda diberi kebebasan sebebas-bebasnya, karna ini murni Cuma anda yang akan ada setiap hari di kamar ini, kecuali untuk yang punya pasangan pasti beda lagi desainnya juga pasti harus hasil dari rundingan berdua agar mendapatkan sebuah sensasi yang di inginkan saat berduaan pastinya, untuk kamar suami-istri akan di bahas dalam artikel yang lain sekarang kita fokus untuk membuat kamar peribadi mulai dari desain kamar dan cat yang akan di gunakan.

Desain cat kamar tidur


Desain cat kamar tidur setiap orang berbeda-beda ada yang suka model gelap contoh hitam mungkin warna yang soft seperti warna coklat, mungkin bagi seorang wanita biasanya yang digunakan warna pink kenapa warna pink karna warna pink melambangkan kasih sayang sesuai dengan kodratnya kalo wanita emang selalu pengen di sayang dan di puja oleh setiap pasangan nya. Beda lagi dengan seorang peria biasanya warna yang digunakan suka aga aneh contohnya warna hitam dimana warna ini bisa melambangkan kalo seorang peria itu hidupnya kras dan selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang di inginkannya, jadi untuk warna kamar tidur ini Anda benar-benar bisa berkreasi sesuka hati yang penting Anda nyaman. Karna kamar adalah tempatnya kita beristirahat dari segenap aktifitas yang kita jalani sepanjang hari, jadi kalo kamar kita nyaman dan enak pastinya itu akan memebrikan efek yang baik kepada diri kita, beda jika halnya kamar kita berantakan dan tidak teratur bukannya kita tenang malah sebaliknya merasa bosan padahal itu kamar kita sendiri.

desain cat kamar

Desain dinding kamar tidur

contoh kamar tidur minimalis

Desain dinding kamar tidur Anda juga bisa di ukir sedemikian rupa, agar tampak minimalis dan elegan seperti yang anda inginkan. Contohnya bisa di tambah aksesories seperti poto besar Anda atau ukiran-ukiran yang bagus yang terbuat dari kayu agar menambah suasana kamar Anda lebih alami dan nyaman. Dalam pencahayaan kamar tidur juga berbeda dengan pencahayaan untuk di ruangan tamu atau ruangan yang lain, dimana pencahayaan di sini mungkin aga sedikit redup karna kita tahu kalo kamar adalah tempatnya beristirahat bugan tempat begadang, bahkan ada yang bilang kalo mau tidur sebaiknya menggunakan lampu yang redup, sebagian orang juga berpendapat sebaiknya kalo mau tidur itu semua lampu harus di matikan jadi keadakan sedikit gelap, mungkin remang-remang karna masih ada pencahayaan dari lampu yang lain pastinya.

contoh desain kamar tidur

Jika masih bingung untuk contoh desain kamar tidur disini admin memberikan beberapa contoh gambar desain kamar tidur minimalis yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda, atau tidak salahnya jika sebelum mendesain kamar tidur kita bisa mencari referensi atau melihat kamar temen-temen anda atau desain yang ada di film itu juga juga bisa menjadi masukan yang sangat baik, atau mungkin Anda pernah bepergian dan nginap disebuah hotel yang dimana kamarnya sangat sejuk, dan nyaman dengan warna yang cantik ditambah aksesories dinding yang super mantap hal ini juga bisa memeberi contoh bahkan jika Anda suka dan ingin sekali memilikinya tidak salah kalo meniru semua desain kamar tadi dan Anda curahkan ke kamar minimalis Anda yang tentunya dengan gaya dan kreasi Anda sendiri. Sekarang pasti anda sudah memikirkan dan membayangkan kalo kamar Anda nanti ingin seperti A atau seperti yang pernah dilihat oleh Anda sendiri, karna menurut admin sendiri kalo harus curat coret bikin skema yang ujung-ujung nya malah tidak jadi-jadi lebih baik kita coba melihat ke masa lalu mungkin pernah melihat kamar yang bagus dan ingin sekali kita memilikinya maka jadikan itu sebagai contoh kamar yang akan kita jadikan dan buat di kamar kita sendiri. 

desain cat kamar tidur minimalis